2 Pelaku Begal Di Kembangan Diringkus Polisi

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dua pelaku pencurian yang disertai kekerasan (begal) berinisial ST (35) dan MS (19) di Kembangan Jakarta Barat, berhasil diamankan polisi., Jumat (28/04/2024).

Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano Barman mengungkapkan, adanya laporan tindak kejahatan pencurian disertai kekerasan (begal) dari masyarakat, kepihaknya langsung mendatangi lokasi tersebut.

Tindak kejahatan pencurian yang disertai dengan kekerasan (begal) dilakukan oleh dua orang pelaku berinisial ST (35) dan MS (19) ingin merampas sebuah mobil milik driver taksi online berinisial SL.

Lokasi kejadian tersebut berada di komplek taman Alfa indah, kelurahan Joglo, Kecamatan kembangan Jakarta Barat, kamis 27/04/2024, sekitar pukul 03:00 wib dini hari” terang Billy.

Korban berinisial SL driver taksi online mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh kedua pelaku” ungkap Billy.

Awalnya jeher korban dijerat dengan seutas tali tambang oleh salah satu pelaku.

“Setelah korban mengalami hal tersebut, dirinya sempat melawan pelaku dan akhirnya pelakunya melakukan penusuk ke anggota tubuh korban, ada dua luka tusuk di tubuh dibagian dada dan lengan korban., saat mempertahan mobil miliknya” kata Kapolsek Kembangan.

Jangan Lupa Nonton Video Channel TV Berita RM News, Silakan Klik :

Billy menambahkan, Akhirnya korban SL driver taksi online tersebut dapat keluar dari mobilnya dan meminta tolong kepada warga sekitar yang ada dilokasi kejadian, Atas bantuan warga masyarakat kedua pelaku berhasil ditangkap dan tindak kejahatan dua pelaku berhasil di gagalkan lalu diamankan petugas.

Guna penyidikan lebih lanjut pihaknya kumpulkan barang bukti berupa 1 unit mobil milik korban ST, 1 sebilah pisau tanpa gagang untuk menusuk korban, seutas tali untuk menjerak korban dan 1 unit HP milik pelaku” jelasnya.

kedua pelaku berinisial ST (35) dan MS (19) tersebut dijerat Pasal 365, ayat 2 KUHP, tindak kejahatan pencurian disertai dengan kekerasan dengan acaman hukuman maksimal 12 tahun penjara” papar Billy.

(Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *