Tue. Jun 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Diduga Cabuli Puluhan Siswi Didiknya, Oknum Guru SD Dibekuk Polisi 

Foto: Seorang oknum guru SD yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap puluhan muridnya.  Pelaku ditangkap di rumahnya desa Bulupayung, kecamatan kesugihan kabupaten Cilacap.

Karyamerdeka.com, Cilacap – Guru adalah Digugu dan ditiru karena guru adalah suri tauladan yang baik dan bijak namun beda dengan Nasro 58 tahun seorang oknum guru SD yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap puluhan muridnya dan telah ditangkap di rumahnya desa Bulupayung kecamatan kesugihan kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dihadapan para awak media saat Prees release di Mapolres Cilacap, senin (12/03/2018) mengungkapkan bahwa tersangka melakukan perbuatan cabul dengan cara memegang kemaluan murid perempuan sehingga merasakan kenikmatan, dan sudah ada 32 siswi yg telah dicabuli dan telah melaporkan tersangka ke kepolisian, dan tersangka diduga melakukan perbuatan bejatnya sejak tahun 2006 kepada siswi2nya yang duduk di bangku kelas 2 sampai kelas 5.

Saat dikonfirmasi dalam prees realese tersangka mengaku khilaf saat melakukan aksi bejatnya dengan alasan karena isterinya dalam kondisi sakit.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, Pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat 2 dan 4 Undang Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang Undang terkait dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara. ( Kamsi Gautama)