Thu. Jul 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kemenangan Persija Lawan Arema FC, Disambut Gemuruh Sorakan Ribuan The Jakmania 

Foto: Istimewa

Jakarta – Didukung oleh sedikitnya 56.000 suporter fanatiknya, Persija Jakarta tampil meyakinkan saat menjamu Arema FC pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3) malam WIB.

Laga seru dan menegangkan tersebut akhirnya berhasil dimenangkan Persija dengan skor meyakinkan 3-1 yang diiringi dengan gemuruh sorakan ribuan pendukungnya. Dan keluhan 6.000 Aremania yang berjuang di kandang lawan. Tak heran jika kehadiran kedua suporter legendaris tersebut pun mendapat apresiasi dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Ketika Persija berhasil melesakkan si kulit bundar ke jala lawan, puluhan ribu The Jakmania bersorak dan menggemuruhkan seisi stadion. Dan begitu sebaliknya, saat Atayef mencetak gol untuk Arema, SUGBK juga bergemuruh karena sorakan dari 6.000 Aremania yang berada di tribun sebelah barat daya.

Dalam pertandingan dramatis itu Persija menang berkat dua gol Marko Simic dan satu tambahan gol dari Jaimerson Xavier da Silva. Arema hanya mampu membalas dengan satu gol lewat Ahmed Atayev yang memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Andritany Ardhiyasa.
Berkat kemenangan dalam laga tersebut, Persija berhasil merengsek ke posisi dua klasemen sementara Liga 1. Tim berkostum oranye ini berhasil mencuri empat poin dari dua laga sebelumnya. (Red)