Stakeholder Sumatera Selatan Rumuskan Industri Pelayaran dan Logistik

Rakyatmerdekanews.com,Jakarta – Para pemangku Kemaritiman di Sumatera Selatan,khususnya Palembang telah berdialog demi memajukan Industri Pelayaran dan Logistik. Menurut keterangan tertulis yang diberikan kepada Rakyatmerdekanews.com dari Humas IPC Cabang Pelabuhan Palembang,Jumat (25/1),akan terus meningkatkan kualitas pelayanan di Pelabuhan Boom Baru serta keselamatan pelayaran di Sungai Musi sekaligus dalam rangka membina hubungan harmonis yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini, pihak INSA Palembang bersama dengan IPC Palembang dan KSOP Palembang. Kegiatan ini yang bertajuk silaturahmi dan diskusi bertempat di Hotel Grand Zuri Palembang,Kamis (24/1),kemarin.

Rumusan disisi dengan pemaparan hasil capaian kerja masing-masing instansi sepanjang tahun 2018 dan program kerja tahun 2019, yang masing-masing disampaikan oleh Kurmin Halim selaku ketua INSA Palembang, Agus Ed Santoso, General Manager IPC Palembang dan Mugen R Sartoto, KSOP Palembang.

Kegiatan diselingi dengan sesi tanya jawab dan penyampaian saran-saran konstruktif yang sangat dinamis yang disampaikan oleh para hadirin baik dari anggota INSA Palembang maupun unsur maritim lainnya untuk kemajuan industri pelayaran dan logistik Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang di masa mendatang. (Delly M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *