Kedua Orang Caleg Ini Dapat Sambutan Hangat Dari Warga Cipawitra Mangkubumi

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tasikmalaya – Sebulan lagi secara serentak pesta demokrasi akan digelar, baik dalam pemilihan Legislatif dan Pemilu Presiden. Tak heran jika memomentum ini dijadikan ajan untuk mencari simpati masyarakat.  Seperti halnya Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 4 Kecamatan Kawalu-Mangkubumi H Murjani,SE., MM bersama Caleg Provinsi Jawa Barat Viman Alvarizi Ramadhan,ST.,MBA dari Partai Gerindra menggelar sosialisasi Pemilu 2019 bersama masyarakat yang mayoritas kaum emak emak di Kelurahan Cipawitra yang mengambil tempat di Kampung Cipawitra RT. 03/RW. 05 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (14/03/2019).

Caleg Kota Tasikmalaya dari Dapil 4 H.Murjani,SE, MM sebelum acara di mulai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi pemilu 2019 yang digelar oleh Caleg Kota, Caleg Provinsi Jabar dan Caleg DPR RI, namun dikarenakan Caleg DPR RI ada acara yang tidak bisa ditinggalkan oleh karenanya kehadiran Caleg DPR RI hanya diwakilkan, alhamdulillah tingkat animo masyarakat yang menyambut kami hanya menargetkan hanya sebanyak 300 orang saja, tetapi mendapat laporan peserta yang hadir bisa mencapai 504 orang. Selama ini memang kita Roadshow ke beberapa tempat, dengan waktu yang tinggal satu bulan lagi kita fokuskan ketemu masyarakat, sambil menggali apa yang ada di masyarakat. Dalam pengenalan ke masyarakat memakai kita paket dan menamakan dengan gerakan 212. Untuk DPR RI nomor urut 2, DPRD Kota Tasik nomor 1 dan DPRD Provinsi nomor urut 2.” Tandas H.Murjani

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan ST,MBA menjelaskan tujuan digelarnya acara sosialisasi Pemilu 2019 ini menjelaskan kepada yang hadir bahwa pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden dilakukan serentak yang nantinya masyarakat akan diberi surat suara sebanyak 5 buah, Surat suara berwarna Kuning untuk DPR RI, kartu suara merah untuk DPD, Kartu suara biru untuk DPRD Provinsi, Kartu suara hijau untuk DPRD Kota dan kartu suara Abu-abu untuk Pemilihan Presiden maka kami minta kepada masyarakat yang hadir agar pada saatnya nanti dapat datang ke TPS untuk memberikan suara, diminta jangan golput. Disisi lain acara ini sebagai pengenalan diri kepada masyarakat.

Viman Alfarizi Ramadhan berharap disaatnya nanti masyarakat dapat memilih atau mencoblos, untuk kartu suara warna kuning cari partai Gerindra dan coblos no 2, kartu suara hijau Coblos no 1, kartu suara biru coblos no 2 dan juga kartu suara abu-abu untuk Calon Presiden coblos no 2, harapnya. (D.SUHENDAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *