Lagi, Jaringan Perantau Asli Tasikmalaya dan Komunitas Pengemudi Angkot Arahkan Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf 

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tasikmalaya –Ratusan pengemudi Angkot Tasikmalaya Bersama Jaringan Perantau Asli Tasikmalaya ( JAPATI ) menggelar deklarasi dukungan untuk Capres dan Cawapres Nomor urut 01 , Jokowi- KH Ma’ruf Amin. Bertempat di Eks Terminal Cilembang Kota Tasikmalaya, Kamis 14 Maret 2019.

Dukungan tersebut bertujuan untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi – KH Ma,ruf Amin, bahkan dengan organisasi angkutan kota se-kota Tasikmalaya.

Junen Hudaya selaku ketua Japati dalam orasinya mengatakan,  pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin memang harus di lanjutkan untuk program program kedepannya, karena sudah terbukti, bahwa program Pak Jokowi jelas terasa oleh kita, salah satu contoh BBM yang mana dulu di kuasai asing , kini mutlak sudah di pegang oleh pihak kita , yang dikelola Pertamina langsung, tetapi kita selaku warga negara Indonesia merasa bersukur, bahkan BBM mulai turun, sedangkan bagi para supir angkutan sangat mengharapkan BBM turun, tandasnya.

Hal senada diungkapkan Suhada selaku koordinator angkutan 04 mengatakan kita sepakat bersama rekan rekan kita semua, akan memperjuangkan untuk memangkan pasangan Jokowi – KH Ma,ruf Amin,  ,”singkat Oleh Suhada

Dalam kegiatan ini juga di gelar ikrar Deklarasi Dukungan ke Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden No.01 periode 2019-2024 oleh semua anggota Komunitas pengemudi Angkot Tasikmalaya dan dari JAPATI. (D.SUHENDAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *