Rawan Aksi Kejahatan, Polsek Cileduk Getol Lakukan Patroli 

Tangerang Kota – Polsek Cileduk, Polres Kota Tangerang secara rutin melakukan patroli disekitar wilayah Puri Beta, terutama sekitar terminal busway Puri Beta Cileduk, (14/03/19).

Adapun polisi yang terjun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan patroli rutin tersebut adalah Brigadir I Wayan Satriya Pangestu dan Brigadir Sahlani dari Polsek Cileduk.

Brigadir, I Wayan Satriya  Pangestu, didampingi Brgadir Sahlani mengatakan, kegiatan patroli itu dilakukan lantaran kerap terjadinya tindak kejahatan yang dinilai cukup meresahkan masyarakat sekitar wilayah Cileduk. Kegiatan Patroli  dilakukan antara kawasan DKI Jakarta dan Kota Tangerang yang perbatasannya hingga kampus Universitas Budi Luhur. Pasalnya, antara wilayah perbatasan tersebut dinilai sangat rawan disekitar tindak kejahatan semisal curanmor, pembobolan rumah penduduk, dan lain sebagainya, katanya

Selain disekitar pemukiman di wilayah Cileduk, lanjutnya, patroli juga dilakukan disekitar terminal Trans Jakarta Puri Beta Cileduk, Pada saat hari dan jam kerja disekitar wilayah tersebut sangatlah lalulintas padat dan macet terutama pagi hari saat masyarakat beraktifitas berangkat kerja dan sore hari saat pulang kerja kondisi wilayah jalan tersebut seringnya macet, maka dari itu Polsek Cileduk pun adakan kegiatan patroli rutin untuk mengatasi kemacetan di sekitar terminal Trans Jakarta Puri Beta dan juga patroli sekitar wilayah Cileduk untuk mengamankan wilayah yang sekiranya rawan oleh tindak kejahatan kriminal. (ratna, widi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *