Heboh, Temuan Sesosok Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pesisir Pantai Karang Papak 

Tampak temuan mayat dalam karung yang sempat menggegerkan warga Karang Papak, Desa Karang Papak kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/4).

Pandeglang, RMNews.com – Temuan sesosok mayat di pinggir pantai menghebohkan warga Karang Papak, Desa Karang Papak kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Soleh seorang pemulung rongsokan pada pukul 8:00, saat Soleh hendak ke pinggir pantai melihat karung. Setelah didekati terlihat ada tangan yang keluar ternyata karung tersebut berisikan mayat.

Melihat hal mencurigakan itu, Soleh pun melaporkan penemuanya itu ke warga setempat dan ke Anggota Polsek Pagelaran.

Setelah mendapat laporan anggota Polsek langsung menuju tempat ditemukannya mayat dan langsung melakukan olah Kejadian Perka dan dapat memastikan mayat tersebut laki laki, tapi kita belum bisa membuka seutuhnya karena badan dan kulit nya sudah mulai lapuk, ujar salah satu anggota yang ikut olah kejadian di lapangan.

Sementara itu Kapolres pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. menyampaikan kepada wartawan, setelah mendapat laporan anggota nya langsung cek lokasi turun ke lapangan melakukan olah Tkp dan dapat memastikan mayat yang berada dalam karung berjenis kelamin laki-laki.

Hanya saja identifikasi tidak bisa dilakukan lebih lanjut karena jenazah sudah lapuk kulitnya terkelupas tidak bisa di keluarkan dalam karung dan anggota membawa nya ke RS Drajat Prawiranegara untuk dilakukan otopsi, kini pihak kepolisian sedang menyelidiki penemuan mayat tersebut dan sudah memeriksa dua orang saksi untuk dipintai keterangan, pungkasnya. (Dedi/Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *