Danyonarmed 3/105 Tarik Mengikuti Apel Bersama Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019

MAGELANG — Danyonarmed 3/105 Tarik mengikuti Apel Bersama Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Areal Taman Wisata Candi Borobudur. Senin, (15/04/19).

Satu Kompi Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik juga tampak menjadi peserta dalam apel tersebut. Mereka bergabung dengan personel dari Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang dan anggota Linmas wilayah Magelang. Dalam tamu undangan tampak Forkopimda, Forkopimcam, dan Tiga Pilar Kab. Magelang yang berada dekat pimpinan apel.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dapat berjalan dengan tertib. Beliau menekankan kepada seluruh peserta apel untuk ikut mendukung dan mengamankan pelaksanan pesta demokrasi pada Pemilu Tahun 2019 ini agar dapat berjalan dengan tertib, damai dan kondusif.

Seiring hal tersebut Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S. A. P. mengatakan akan siap memberikan bantuan pengamanan Pemilu Tahun 2019.

Kita sebagai Prajurit TNI kita harus bersinergi dengan Polri dalam pengamanan ini. Kita tunjukan sinergitas TNI Polri itu nyata, bukan hanya isapan jempol.

Selain itu, Danyonarmed 3 juga mengatakan agar saat pengamanan Pemilu nanti dapat memperlihatkan sikap netralitas sebagai anggota TNI – yang tidak memihak pada siapapun.

Dengan demikian sukses atau tidaknya demokrasi tahun ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita semua.

Mari kita sukseskan pesta demokrasi tahun ini, laksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh rasa tanggungjawab. Tetap Semangat. Tutup Letkol Irwansah. (IKH/sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *