Kantor Lurah Gamalama Disantroni Maling, Gasak 2 Laptop dan Uang 4.5 Juta Rupiah

Foto: Lurah Gamalama saat dikonfirmasi  RakyatMerdekaNews.com di ruang kerjanya.

RakyatMerdekaNews.com, Ternate – Kantor Kelurahan Gamalama yang bertempat dijalan Sultan Iskandar Djabir Syah disatroni Maling pada pukul 03.00 WIT. Hal ini dikatakan oleh lurah Gamalama di ruang kerjanya, (15/04/19).

Lurah Gamalama,Muhammad Ichsan mengatakan bahwa kantornya di datangi maling pada hari Senin,pukul 03.00 WIT dan mengambil 2 laptop serta uang sebesar Rp 4.5 juta.

“Malingnya masuk ke kantor dari ruang dapur dengan mencongkel jendela dan masuk ke ruang kerja saya (red – lurah) serta bendahara lurah (red – Zulaiha) untuk mengambil laptop merk Acer 14 ‘ dan Asus 14 ‘ juga uang sebanyak Rp 4.5 juta,” paparnya.

Ichsan menjelaskan, dirinya mendapat laporan dari istrinya yang mengabarkan kantornya kemalingan berdasarkan informasi dari saiful (staf lurah ) yang datang kerumahnya.

” Saya (red – lurah) sementara sedang apel gabungan di gelora di telpon oleh istri bahwa kantor di bongkar orang ,selanjutnya saya langsung melapor ke Polres Ternate atas kejadian tersebut,” jelasnya.

Ia menerangkan bahwa saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk menyelidiki serta mencari tahu siapa orang yang mengambil laptop dan uang tersebut agar dapat di tangkap segera.
” Mudah – mudahan pelaku secepatnya dapat di tangkap oleh polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” terang Ichsan.
Ichsa menambahkan bahwa atas kejadian tersebut kantor tetap buka dan terus melaksanakan aktifitas seperti biasa.

” Kami (red – kantor ) tetap kerja dan melaksanakan aktifitas seperti biasa untuk melayani warga kelurahan Gamalama yang membutuhkan pelayanan ,” tutupnya. (Arief)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *