Peresmian Gedung Baru RW 012 TSI Gelar Syukuran


JAKARTA, rakyatmerdekanews.com –Ketua RW 012 Perumahan Taman Semanan Indah, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat menggelar acara syukuran dan doa bersama peresmian gedung baru di kantor sekretariat pos RW 012, pada Senin (15/4/2019) malam.

Kegiatan syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama ini turut dihadiri oleh Lurah Semanan Bayu Fayadan Gantha beserta jajarannya.

Bayu mengatakan, bahwa kehadirannya dalam rangka acara syukuran atas terlaksananya pembangunan dan peresmian kantor sekretariat RW 02 atau pos Cakra. Selain itu sekaligus meninjau kedatangan para personil TNI sebanyak 15 orang dalam rangka pengamanan pemilu 2019.

“Saya sangat mengapresiasi bangunan mewah yang ada di kantor sekrektariat pos RW 012, dan ini tidak hanya menjadi simbol akan tetapi bahwa ada kekompakan dilingkungan RW 012 yang lebih baik sehingga pelayanan masyarakat terlayani dengan baik.

Ditambahkannya, ia juga berharap mudah-mudahan semua sekretariat pos RW yang ada diwilayah Semanan bisa seperti ini. Selain memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan pelayanan bagi warga dengan kapasitas yang banyak dari RW 012 ini.

Sementara itu, Ketua RW 012 Horianto menyampaikan, selama 12 tahun ini belum adanya perbaikan dan banyaknya rayap, untuk itu dirinya bersama para ketua RT melalui anggaran swadaya masyarakat berinisiatif untuk merenovasi bangunan dan menambah ruangan yang ada di pos RW 012.

“Kita mengadakan acara syukuran sekaligus meresmikan atas terlaksananya perbaikan dan penambahan dikantor pos RW 012. Selain itu, saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Lurah Semanan atas kehadirannya di acara peresmian ini,” tungkas pria yang akrab disapa Ahok ini.

Selasai acara peresmian, Lurah Semanan bersama ketua RW 012 dan Babinsa meninjau lokasi ke titik-titik TPS  diwilayah perumahan Taman Semanan Indah yang akan dilaksanakan pada Rabu (17/4/2019).(Iv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *