Wisuda Siswa-siswi SMK Selagan Jaya dan SMK Purnama Mandiri, Memuaskan Lulus 100 Persen

Jakarta – Sejak tahun 1989 SMK Selagan Jaya telah berdiri dan eksis  hingga sekarang. Hal itu juga dibarengi dengan SMK Purnama Mandiri yang sekarang ini terus berjalan beriringan.

Pelepasan SMK Selagan Jaya dan SMK Purnama Mandiri dihadiri oleh ketua yayasan SMK Selagan Jaya yakni, ibu Bunga Indah Permata Sari S.Pd, ketua yayasan SMK Purnama Mandiri yaitu Bpk Erwin Pribadi STeks, dan di bawah pimpinan Kepala sekolah SMK Selagan Jaya Bpk Abdul Irwan Spd dan Ibu Kepala Sekolah SMK Purnama Mandiri Amalia Pramita SE, M.Pd serta Jajaran Guru guru pengajar kedua SMK, Staff dan Karyawan.

Pelepasan / Wisuda di laksanakan tanggal 27 April di gedung Kementrian Kesehatan Jakarta, acara berjalan lancar, meriah dan terakhir di isi dengan pemberian Medali untuk siswa siswi yang telah lulus mengikuti ujian UNBK tahun ini.

“Alhamdulillah berkat kuasaNYA SMK kami dapat Lulus 100% dengan hasil nilai yang memuaskan, pesan kepala SMK Selagan ” Teruslah berjuang karena ini bukanlah akhir tapi ini adalah awal kalian untuk mendapatkan kesuksesan”.

Tahun ini SMK Selagan Jaya dan SMK purnama Mandiri sudah membuka atau menerima peserta didik baru bagi adik adik lulusan SMP ( Sekolah Menengah Pertama) bagi yang sudah lulus ataupun pindahan dan mempunyai bakat di bidang Pemasaran, administrasi perkantoran dan Akuntansi,sekolah kami beralamat di Jl H ipin No 10 dan Jl Margasatwa gg H Beden Pondok Labu, Jakarta Selatan. (Rei/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *