Viani Limardi, Caleg PSI Terpilih Bantu Korban Kebakaran

Rakyatmerdekanews.com, JAKARTA – Prihatin dengan kondisi korban kebakaran di Kampung Bandan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui salah satu calegnya yang dipastikan melenggang ke Gedung DPRD Jakarta, Viani Limardi, S.H memberikan bantuan kepada warga para korban kebakaran di Kampung Bandan yang merupakan masih wilayah dapilnya.

Pemukiman warga yang terbakar berada di seberang Jalan Mangga Dua, Kampung Bandan. Akibat kebakaran itu, ratusan warga RW 05 di 3 RT terkena dampaknya. Yakni RT 11, 12, dan 13 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Jakut.

Kepedulian terhadap korban kebakaran terus mengalir deras. Bersama relawannya, Viani membagikan makanan berupa; beras, biskuit dan mie instan. Dia terlihat begitu peduli dengan penderitaan yang dialami warga RW 05 itu.

“Kami datang kesini untuk membantu warga yang sedang mengalami kesusahan karena musibah,” ujar Viani usai menyerahkan bantuan, Selasa (14/5/19) siang.

Dirinya juga mengatakan turut merasakan kesedihan yang dialami warga dan selalu peduli dengan masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah.

Sedikitnya 450 rumah tinggal warga ludes terbakar akibat amukan si jago merah, diperkirakan ada 3.500 jiwa dari 400 KK yang  kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa itu. (Jons)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *