Sat. Mar 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH.,MH Gelar Open House Dan Lebaran Rakyat di Rumahnya

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dihari yang Fitra umat islam merayakan kemenangan setelah menjalankan ibadah Puasa Ramadan satu bulan penuh yaitu merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, sudah menjadi tradisi Betawi bercampur dengan modernisasi sudah terbiasa Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI. SH. MH selalu menggelar lebaran bersama OPEN HOUSE atau lebaran rakyat dikediamannya di Miami Tegal alur Kalideres. Jakarta Barat.

Dihari ke 5 lebaran masih terasa hari kemenangan itu oleh warga betawi bersama dengan Anggota Polsek Cengkareng saling mohon maaf-memaafkan

Terlihat rawut wajah senang bercampur senyum orang yang datang ke acara open house lebaran betawi (lebaran rakyat) Rasa haru dan saling berpelukan tidak membedakan antara yang satu dengan yang lainya.

 

“Saya merasa sangat senang dapat berlebaran bersama keluarga, anggota saya, masyarakat dan ormas yang telah menyempatkan waktu untuk datang di kediaman rumah saya, “kata Kapolsek Cengkareng Kompol, H. Khoiri.

Karena ini sudah tradisi orang Betawi kalau acara lebaran harus saling berbagi Rizki kepada ponakan agar menambah erat silaturahmi sama saudara, tuturnya.

Selain itu jagu terlihat banyak masyarakat dan ormas menghadiri acara ini kerumah kami untuk merayakan hari kemanangan dihari yang Fitra saling memaafkan dan tidak membedakan anggota Polri dan Masyarakat.

” saya Ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada para tamu yang datang menghadiri acara ini serta memberikan salam saling mengulurkan tangan untuk memaafkan kepada sesama dan Saya ucapakan mohon maaf lahir dan batin minal, ” Pungkas Kapolsek Cengkareng Kompol.H Khoiri.,(Zes/Adv)