Temu Kangen Lintas Generasi Alumni MTS Sudirman Tempuran Berikan Kesan Mendalam Bagi Para Pendidik

 

Magelang — Antusias ratusan peserta Temu Kangen Alumni MTS Sudirman Tempuran Magelang menyemarakkan suasana dalam ajang silaturahmi lintas generasi lulusan Angkatan pertama hingga ke sepuluh (angkatan 1987-1997 di ruang dan Lapangan MTS Sudirman GUPPI Tempuran Magelang Jalan Magelang KM 13 Karangsari Desa Tanggulrejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, Minggu (9/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri para sesepuh dan pendiri MTS tersebut juga dj hadiri para mantan Kepala Sekolah para mantan Guru pendidik serta para Guru yang Masih Aktif dalam perjuangan mendidik para muridnya.

Slamet Suparman, S. Pd I, salah satu pediri sekolah tersebut dalam sambutannya menuturkan, “Bahwa dirinya menyambut gembira ide para alumni yang mengadakan gelar Temu Kangen Alumni lintas generasi” .

” Kami Para pendidik terdahulu para pendiri dewan sekolah sangat berterimakasih dengan digelatnya acara ini. Ini suatu kehormatan matan buat kami di undang dan diperhatikan serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua yang terlibat,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya juga mendorong kepada semua agar Acara – acara semacam itu kedepan dapat di lestarikan serta ditingkatkan.

” Ini acara hebat harus di pertahankan ditingkatkan agar ikatan silaturahmi dapat terus berjalan berkesinambungan, pesan saya, mari kita sama-sama membantu sekolah dalam kebaikan ciptakan kesejuka, daya tarik serta kesolidtan bersama,” terang Suparman.

Sementara Umi Sulistiowati salah satu mantan guru merasa terharu dengan prestasi putra putri alumni yang berhasil dalam hidupnya.

” Saya sangat terharu dengan Anak-anak saya yang pernah didik di sekolah ini. Semua sukses, sukses dalam arti mempertahankan dan membawa diri dikehidupannya baik dalam keluarga lingkungan serta nama baik sekolah yang pernah mereka tempati selama 3 tahun belajar,” ucap Umi yang masih nampak semangat.

” Tolong bantu sekolah ini agar lebih maju. Sampaikan yang baik, berikan informasi yang baik tentang sekolah kita ini, walau saya sudah tidak mengajar akan tetapi doa dan harapan untuk sekolah ini tetap akan terus ada,” sambungnya.

Di tempat yang sama Kepala sekolah MTS Sudiman Marina Eka Sari Cahyaningsih, S. Pd merasa bersyukur atas apa yang telah dilaksanakan di Sekolah yang dipimpinya tersebut.

” Kami mewakili sekolah sangat berterimakasih dengan di gelarnya acara ini benar benar mengesan dan tertanam di sekolah dan para guru,” kata Kepala MTS Sudirman.

Semoga ini awal memulai kembali jalinan silaturahmi antara para guru dengan para sesepuh di sekolah ini. Salam hormat kami kepada Beliau – beliau dan untuk mas-mbak Alumni tetaplah silaturahmi dengan kami jangan lupakan sekolah ini,” pungkasnya. (Ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *