Jalin Silaturahmi, Dandim Martapura Inginkan Awak Media Tetap Menjaga Wilayah Kondusif Pasca Pemilu

Martapura — Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol bersama Sekda Banjarbaru Said Abdullah dan Kajari Banjarbaru Selvia Desty Rosalina berkunjung sekaligus silaturahmi halal bihalal bersama awak media Kota Banjarbaru dan Martapura baik media elektronik, cetak dan online yang berlangsung di rumah kediaman jurnalis Media SCTV Fahmi Anwar di Batas Kota Gunung ronggeng Martapura, Rabu ( 12/6 )

Fahmi menuturkan bahwa kegiatan pasca Idul Fitri 1439 Hijriah, sekaligus ajang mempererat tali silaturrahmi dengan Forkopimda bersama komunitas jurnalis.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengaku sangat senang dan bangga, sebagai mitra kerja dan rekan dalam kerjasama pada kesempatan itu, mengajak seluruh wartawan untuk turut menciptakan suasana kondusif di Kota Banjarbaru dan Martapura khususnya pasca pemilihan Pilpres dan pileg

Menurutnya, awak media memiliki peran penting dalam menciptakan suasana kondusif, sehingga kolaborasi antara jurnalis dengan TNI dinilai cukup penting dalam menjaga serta menciptakan rasa aman.

“Kami juga mengajak seluruh awak media berbagi informasi dan membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah teritorial sebagai tanggungjawab pembinaan sehingga dapat menciptakan rasa aman bagi warga kita,” kata Dandim. (Ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *