Pastikan Keamanan dan Ketertiban Wilayah, Bhabinkamtibmas Bripka Achamad Haris Sambangi Pos Kamling

Jakarta – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya Bhabinkamtibmas Bripka Achamad Haris menggelar kegiatan sambangi pos kamling di wilayah kampung duri Jalan Timbul Jaya RT.002/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (11/6/2019) malam.

Pada kegiatan sambang tersebut, Binmas Duri Kosambi turut didampingi Ketua LMK Zailani dan Kamtib RW 05 Fariz Hongi serta Ketua RT 002 Uswatun Hasanah beserta warga sekitar yang sedang ronda.

Dalam amanatnya, Bripka Achamad Haris mengatakan, kepada warga RW 05 supaya lebih meningkatkan lagi kewaspadaan pada jam–jam rawan, agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Melalui tokoh masyarakat agar warga berperan menjaga Kamtibmas di lingkungannya, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Lanjut ia, bahwa pada pemilu 2019 ini berjalan lancar aman dan sejuk, untuk itu di harapkan melalui tokoh masyarakat kepada warga menghimbau jangan mudah terprovokasi dengan hal–hal ajakan yang sifatnya pengerahan masa.

“Jangan mudah percaya dengan berita–berita fitnah atau Hoax yang dapat memecah belah bangsa ini.Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT Uswatun menuturkan, rasa terima kasih atas kunjungan Binmas ke poskamling di wilayahnya juga memberikan pesan-pesan yang sangat berguna bagi warga.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga pesan himbauan ini dapat berguna bagi warga lingkungan RT 002,” pungkasnya. (Eva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *