Tim Bindok Paban IV Mabes TNI – AD Sambangi Kodim Martapura

MARTAPURA – Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol bersama Jajaran Perwira Staf menerima Kunjungan kerja Tim Pengawas Pembinaan Doktrin Spaban IV/ Bindok Mabes TNI Kelonel Kav Rikas Hidayatullah, Rabu ( 12/6/2019 ) pukul 16.30 wita petang .

Sebelumnya Letkol Arm Siswo Budiarto, memaparkan bahwa
situasi terkini kegiatan Kodim Martapura serta meminta kepada seluruh Perwira Staf mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasbindok Mabes TNI serta dan memberikan informasi perkembangan dan situasi dan program serta bila ada penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas.

Ketua Tim Wasbindok Mabes TNI Kolonel Arhanud Rikas Hidayatullah menyampaikan tujuan mereka datang Ke Makodim Martapura ingin memberikan sedikit informasi terkait perkembangan Doktrin TNI -AD.

Dirinya juga ingin mengetahui secara langsung di Lapangan Kodim Martapura atau Kodim – kodim yang ada dijajaran Korem Antasari memperlakukan doktrin atau piranti lunak beberapa petunjuk dan pengangan dasar hukum dan produk .

Berkeinginan untuk melakukan perbaikan sehingga satuan ini dapat bekerja dan memberikan dampak baik terhadap lingkungan Masyarakat. (Ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *