Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Digelar Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI SDN Gunung 01 Jakarta Selatan, Seni Tari Pukau Penonton

RakyatMerdekaNews.com, Jakarta – Digelar acara pelepasan siswa-siswi kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunung 01 Jakarta Selatan Tahun 2018-2019.
Bertempat di Gedung Theater Bulungan, Kebayoran Baru, Kamis, (13/6/2019).
Kegiatan itu secara antusias dihadiri para guru, siswa-siswi, juga tak ketinggalan para orang tua murid turut ambil bagian memeriahkan acara tersebut.
Adapun rangkaian acara pada kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN Gunung 01 itu antara lain, acara sambutan, pembacaan ayat suci Al-qur’an, hiburan serta pembagian penghargaan 20 anak berprestasi.
Acara kian bertambah berwarna berkat kreatifitas tampilan seni yang dikemas oleh pihak panitia, yakni meliputi paduan suara seluruh kelas VI, tari Saman, Modern, tari Betawi dan berbagai hiburan lainnya.
Lantaran aksinya yang memukau, tak heran jika tampilan seni tari yang dibawakan oleh siswa-siswi itu mendapat aplaus meriah dari penonton.
Dalam kesempatan itu Fajar Priono, Spd selaku Kepala Sekolah SDN Gunung 01 mengatakan, peran orang tua atas keterlibatan dan dukungannya sangat diperlukan. Meninggalkan sekolahan kita merupakan awal dari kesukseskan kalian. Untuk itu, pesan Kepsek, tingkatkan terus semangat belajar kalian. Agar menjadi orang-orang yang berhasil, katanya.
“Jaga nama baik sekolah, saya senantiasa mendo’akan agar tergapai jenjang yang lebih tinggi. Dan kepada seluruh orang tua saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan terhadap pihak sekolah sejak pertama masuk hingga saat pelepasan ini. Silahkan raih cita-cita tertinggi akan menjadi orang yang berhasil. Dari kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, “pungkas Kepsek Fajar. (Titin S)