Sat. Mar 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pansus Pasar Diduga Masuk Angin?

RakyatMerdekaNews.com,Ternate –
Panitia khusus (pansus) Pasar yang dibentuk oleh DPRD Kota Ternate untuk menangani permasalahan pasar yang di ketuai oleh Yamin Rusli diduga masuk angin . Pasalnya hasil dari pansus itu sendiri hingga saat ini tidak menghasilkan apa – apa, (16/07)

Wakil Ketua DPRD Kota Ternate dari Fraksi Partai Golkar M. Iqbal Ruray saat di temui oleh Rakyat Merdeka News.com saat istirahat rapat banggar di kantor DPRD Kota Ternate,menyayangkan sikap ketua Panitia Khusus (Pansus) Pasar yakni Yamin Rusli, yang menolak memberikan penjelasan kepada publik melalui media alasan tidak berjalannya pansus yang telah di bentuk oleh DPRD itu.

“Alasan di bentuk Pansus Pasar karena kerja-kerja komisi II tidak maksimal dalam menangani persoalan yang terjadi dalam pengelolaan pasar oleh Dinas Perindag,namun ternyata hasilnya sama saja padahal banyak permasalahan yang terjad di pasar namun tidak dapat di selesaikani, lebih baik di bubarkan saja ,” katanya.

M,Iqbal Ruray menjelaskan jika ketua pansus tidak mau lagi memberikan penjelasan atas tidak berjalannya pansus, sebaiknya pansus segera menyampaikan ke pimpinan alasan tidak bisa berjalannya pansus itu sehingga pansusnya dibubarkan saja karena dianggap tidak lagi optimal.

“Agar tidak terjadi kekecewaan dari masyarakat terhadap pansus pasar ,,lebih baik sampaikan kenapa pansus tidak bekerja kepada pimpinan pimpinan DPRD kenapa pansus tidak bekerja,“jelasnya.

Sementara itu ketua pansus pasar,Yamin Rusli saat di mintai keterangannya tentang tidak berjalannya pansus tersebut,tidak mau menjawabnya. (Arief)