Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kodim 0115 Simeulue Gelar Berbagai Perlombaan Bagi Siswa – Siswi

Simeulue, – Kodim 0115 Simeulue, Korem 12 TU, Kodam Iskandar Muda mengadakan berbagai perlombaan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat diantaranya lomba Nari, Hafidz Qur’an dan lomba melukis di Makodim 0115 Simeulue, Senin (29/07/2019).

Dengan dilaksanakannya perlombaan guna untuk memotivasi anak-anak pelajaran tingkat SMA sederajat di wilayah Kabupaten Simeulue untuk lebih tekun dalam menunjukkan kemampuan sehingga dapat mengikuti perlombaan baik ditingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S. Sos mengatakan bahwasanya pelaksanaan ini kami lakukan untuk menambah kemahiran bagi anak-anak di Kabupaten Simeulue untuk lebih lanjut kedepannya.”Ucapnya.

“Kami Sebagai Komando di kewilayahan khususnya dibidang Teritorial akan terus membina anak-anak generasi penerus untuk lebih baik dari pada sebelumnya.”Ujarnya.

Sementara itu, Para guru tingkat SMA derajat wilayah Kabupaten Simeulue sangat mendukung kegiatan tersebut karena dapat melatih para pelajar untuk melaksanakan perlombaan yang lebih lanjut lagi semoga TNI khususnya TNI AD bukan hanya mempertahankan NKRI akan tetapi selalu siap untuk Rakyat Indonesia. (Monanda Phermana)