Thu. Feb 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PPTK Bersama Bendahara STQH, EO dan Catering Esok Kembali Diperiksa

Muratara – Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XXV tingkat Provinsi Sumatera selatan yang dilaksanakan di Musi Rawas Utara (Muratara) selaku tuan rumah, kembali diperiksa unit Tindak Pidana Korupsi (TIPIDKOR) Polres Musi Rawas.

Kali ini penyidik tidak hanya kembali memeriksa Wulan selaku PPTK, penyidik juga memanggil Bendahara kegiatan untuk dimintai keterangan nya. Rabu (7/08).

“Hari ini kita memeriksa Bendahara dan PPTK nya. Bendahara nya datang jam 16:14,” Ujar Ipda Khoiril selaku Kanit Tipidkor saat dihubungi wartawan Rakyatmerdekanews.com

Ipda Khoiril juga mengungkapkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan secara intens atau dilaksanakan setiap hari ini, akan kembali berlanjut esok hari, dengan memanggil EO dan Catering STQH.

“Besok jadwal EO sama Catering nya yang kita periksa,” jelas nya.

Kegiatan yang tengah masuk “Pusaran” Hukum ini telah menyeret beberapa nama oknum pejabat yang ikut diperiksa dan dimintai keterangan nya terkait dugaan penyimpangan pada kegiatan STQH ke XXV tingkat Provinsi tersebut.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu penyidik TIPIDKOR Polres Musi Rawas telah memeriksa Nawawi selaku Kabag Kesra, Ahyar selaku Pokja ULP, dan Wulan selaku PPTK yang kini kembali diperiksa bersama Bendahara kegiatan. (Putra Sihombing)