Rawan Pencurian, SDN 1 Benda Minta Dibangunkan Benteng Sekolah

Kota Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Benda merupakan Sekolah yang berada Diwilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sekolah ini terus berbenah untuk memenuhi Fasilitas Sarana dan Prasarana yang Memadai untuk menunjang mutu Pendidikan yang berkualitas

Maman Kepala Sekokah SD Negeri 1 Benda mengatakan Alhamdulilah kali ini Kami mendapatkan Bantuan Ruang Kelas Baru, Dari Pemkot Tasik melalui Dinas Pendidikan, Selain masih kurangnya Ruang Kelas di sekokah ini masih membutuhkan Fasilitas Toilet dan Pembangunan Benteng Sekolah.Kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (8/08/2019).

Lanjut Maman toilet sekarang Hanya ada 2, padahal Murid di sini banyak dan membutuhkan pembangunan Benteng dan pagar agar sekolah bisa terjaga keamanannya karena di sekolah ini pernah kehilangan Pompa Air dan Beberapa Lampu Neon diluar kelas Hilang”jelasnya.

Maman Mengharapkan pemerintah bisa memberikan Bantuan untuk Fasilitas pendidikan di SDN 1 Benda , agar tujuan menuju pendidikan yang bermutu bisa terwujud.”pungkasnya. (D.SUHENDAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *