Thu. Feb 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Guru STM Dituduh Provokasi Tawuran, Itu Fitnah?

Foto: istimewa

RAKYATMERDEKANEWS.COM, Muna, – Peristiwa tawuran pelajar yang terjadi pada Kamis malam (15/8/2019) antara sekolah SMK  2 Raha (STM), dan SMA 1 Napabalano menyisakan pertanyaan besar, utamanya bagi para alumni SMK 2 Raha. Pasalnya, beredar kabar tak sedap jika tawuran yang terjadi bermula dari guru STM seolah yang melakukan provokasi.

La ode sadia, wakil Kepala Sekolah SMK 2 Raha ketika dikonfirmasikan melalui pesan whatsaap, (16/8) mengatakan, jika itu fitnah.

“Jadi awal kejadiannya di depan Pertamina.
Saat itu pelajar STM sedang melambung salah satu barisan instansi, karena terlambat SMA 1 Napabalano terpaksa ikut melambung, sehingga terjadilah barisan lapis tiga. SMA 1 Napabalano melambung dengan mengayunkan tangan sangat tinggi, akibatnya ada salah satu siswa STM terkena hidungnya dan berdarah. Tapi kondisi itu masih bisa kita amankan, namun saat sampai di bagian rumah mantan Bupati Nuna SMA 1 Napabalano kembali melambung dengan gaya yang sama, terjadilah gesekan ada anak STM terkena tendangan, maka ributlah, “jelasnya. (Rixan ardian M)