Sun. Feb 23rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Hadapi Laga Pemilihan, Balon Walikota Ternate dan Wakil Jalani Tes Urine

RakyatMerdekaNews.com,Ternate -,
Menjelang pemilihan walikota Ternate yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang ,beberapa bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Ternate berbondong -bondong melakukan tes urine ke kantor BNNP Malut sebagai persyaratan pendaftaran ke partai yang sedang melakukan penerimaan balon walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020- 2025.(15/08).

Humas BNNP Malut,Zulziahwati saat i temui RakyatMerdekaNews.com, mengatakan, bahwa pihak sudah beberapa kali di datangi oleh bakal calon walikota dan walikota Ternate untuk melakukan tes urine mandiri sebagai salahsatu persyaratan untuk mendaftarkan ke Partai pengusung.

“Sebelumnya ada Kadis Perikan Kota Ternate, Ruslan Bian dan wakil walikota Ternate Abdullah Tahir yang sudah melakukan tes urine dan saat ini ada tiga orang yang melakukan hal sama yaitu Hasbi Yusuf.yang berprofesi sebagai akademisi dan Firman Syah, seorang wirausahawan serta M.Tauhid Soleman sebagai Sekertaris, Kota (Sekot) Ternate ,”katanya.

Zulziahwati menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan urine oleh tim medis BNNP Malut, ke-tiga bakal calon petinggi kota Ternate ini dinyatakan negatif yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) yang ditandatangani Kepala BNNP Malut dan Dokter Klinik BNNP Malut#stopnarkoba. (Arief)