Tue. Feb 25th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sekda Pemkab Gayo Lues Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Gayo Lues, Rakyatmerdekanews.com, – Sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Gayo Lues telah diambil sumpah jabatan oleh sekda H.Talib S,Sos M.Ap bertempat dalam gedung Aula dinas pendidikan dan pengajaran jalan Gunyak. Pejabat yang hadir Bupati diwakili oleh sekda, Asisten 1.asisten 3 serta kepala dinas kepegawaian daerah. Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, Jum’at (16/8/2019).

Usai pelantikan Sekda menyampaikan kami harapkan bagi yang sudah ditempatkan agar dapat bekerja sebaik mungkin sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapkan kita semua.

Selain itu bagi pejabat maupun pengawas sesuai dengan penempatan tugasnya agar betul-betul dapat menjalankan program masing-masing untuk kemajuan kabupaten Gayo Lues kedepan nantinya.

Akhir dari rangkaian untuk penutupan acara kegiatan, sekda mengharapkan semua yang menduduki jabatannya dapat mengemban amanah, dan ada kemajuan yang lebih baik dari sebelumnya dilingkungan pemerintahan kabupaten Gayo Lues. (Kasimsyah)