Sun. Feb 23rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Berkarya Demi Keutuhan Bangsa, FWJ Akan Lakukan Gebrakan di IRTI

RakyatMerdekaNews.com, JAKARTA, – Pelaksanaan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan tema ‘Jakarta Bukan Sekedar Ibukota’, yang akan digelar di IRTI Monas Jakarta pada tanggal 31 Agustus dan 1 September 2019 nanti, panitia Forum Wartawan Jakarta (FWJ) kabarnya akan melalukan sebuah gebrakan.

Dikatakan ketua panitia pelaksana, Nurhadi alias Bung Black bahwa Forum Wartawan Jakarta (FWJ) akan menjadi contoh positif di dunia pers dengan totalitas berkarya, meski diakuinya Forum Wartawan Jakarta yang baru saja di deklarasikan ini mampu memikat seluruh publik di Indonesia, “Alhamdulillah rapat panitia pelaksana malam ini membuktikan bahwa Forum Wartawan Jakarta (FWJ) selalu solid dan mampu menjaga komunikasi baik untuk semua elemen. “Kata Bung Black, Minggu (18/8/19).

Rapat panitia persiapan acara yang diadakan dikediaman Joe Thunder di Jalan Olahraga 4 Slipi Jakarta Barat tersebut, bukan hanya dihadiri oleh para personil panitia, hadir juga para pengurus harian Forum Wartawan Jakarta, para dewan penasehat, Mucle (Komedian) dan pengurus Pesona Selebriti Indonesia, “Tentunya acara kami nanti di IRTI Monas akan menjadi tolak ukur insan pers Nasional untuk terus berkarya demi keutuhan bangsa Indonesia. “Jelas bung Black.

Black juga menyinggung performance panitia nanti akan tampil beda diatas panggung spektakuler sebelum Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka dan meresmikan acara Gebyar Kemerdekaan ke 74 tersebut, “Pokoknya kami akan menampilkan keunikan, kocak dan pastinya menggelitik. Ditunggu ajah ya. “Ucapnya.

Sementara salah seorang Dewan Penasehat Forum Wartawan Jakarta, Habib Ali Zaenal Abidin membenarkan adanya kolaburasi event yang di gelar FWJ. Menurutnya, hal ini baru dan pertama kali dalam sejarahnya insan pers akan menggelar acara spektakuler, “Kegiatan-kegiatan seperti inilah yang harus dilakukan teman-teman wartawan. Berkarya dan selalu berikan inovasi positif demi kelangsungan intelektual SDM wartawan. “Ulas Ali.

Ali juga berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Bamus DKI, UPT Monas, UPT Perpakiran DKI Jakarta, dan semua pihak baik pengusaha, advokad dan seluruh insan Pers yang mendukung acara Gebyar Kemerdekaan ke 74 bersama Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dan Pesona Selebritis Indonesia tersebut. (ratna, ichsan)