RASMOR (Battery Acoustic On Sunday Morning) Let’s Sing For The 74th Of Indonesia’s Independence Day

Magelang — Memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, prajurit dan Persit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad menggelar lomba festival musik antar Baterai yang di selenggarakan di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad. Minggu (18/08/2019).

Dalam perlombaan musik tersebut tiap peserta Grup band menyanyikan 3 judul lagu wajib yang dinyanyikan oleh peserta lomba yang bertemakan tentang kemerdekaan.

Dalam sambutannya Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan “kami sengaja menyelenggarakan kegiatan lomba ini sebagai wujud mensyukuri dihari kemerdekaan ke-74 dengan menyalurkan bakat-bakat para prajurit khususnya di bidang musik.” tegasnya.

Kegiatan festival musik ini sesuai dengan arahan Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI ke-74 dengan hal yang positif dan juga mendapatkan dukungan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk menyelenggarakan perlombaan di hari kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud syukur terhadap Negara Indonesia.

Pada akhir perlombaan dibacakan hasil dari lomba tersebut oleh Pasi 3 Lettu Arm Abdul Farid dan yang meraih juara pertama adalah Baterai Markas yang di pimpin langsung oleh Kapten Arm Supriyanto selaku Komandan Baterai Markas yang turut bangga atas keberhasilan Anggotanya. (Ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *