Thu. Feb 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Siap Lakukan Terobosan, DPD BIN DKI Jakarta Bersama Lima DPC Gelar Konsolidasi

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam upaya mendukung program nasional sesuai dengan visi misi organisasi kemasyarakat Benteng Independen Nusantara, BIN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta bersama lima pengurus Dewan Pimpinan Cabang menggelar konsolidasi pembahasan program kerja, sekaligus penyerahan SK di sekretariat DPC BIN Jakarta Selatan, jalan Martimbang Raya, Kebayoran Baru, Minggu (1/9/2019).

Dalam acara pembahasan rencana program kerja yang bergerak pada bidang UMKM dan Seni Budaya itu para ketua dan pengurus BIN sepakat mendukung dan siap melakukan terobosan-terobosan untuk membangun organisasi yang dikomandoi Dini Noer Setyoningsih, SH selaku Ketua Umum DPP BIN.

Ketum Dini Noer Setyoningsih
mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran DPD BIN DKI Jakarta dan seluruh KSB DPC. Dikatakan, keberadaan organisasi kemasyarakatan Benteng Independen Nusantara ini lebih mendukung pelaksanaan program pembangunan nasional. Dan tentunya membantu menjalankan program sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat. Yakni, program unggulan seni budaya dan pengembangan UMKM. Sehingga akan terus mengakomodir pelaku usaha yang tentunya mereka akan kita berikan pelatihan maupun bimtek. “Untuk itu terus lakukan seperti air yang mengalir. Semangat terus pantang menyerah, ujarnya.

Ketua DPD BIN DKI Jakarta, Karomi Abdul Wahid mengatakan, hari ini diawal tahun baru Islam kami sangat bersyukur dapat mengadakan pertemuan silaturahmi, sekaligus konsolidasi dengan pengurus DPC BIN Jakarta. Yang mana DPD dan DPC BIN Jakarta telah menyepakati hasil rapat terkait pembahasan rencana program kerja bergerak pada bidang UMKM dan Seni Budaya yang sudah berjalan di wilayah DPC BIN Jakarta Selatan dan akan segera diikuti oleh DPC BIN Jakarta Utara dan Jakarta Barat, tandasnya. (Red)