Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tak Diduga, Usai Dilantik Jadi Anggota Dewan, H. Idris Arlem Berikan Bantuan

Gayo Lues, Rakyatmerdekanews.com – Wakil rakyat dari partai Demokrat dapil 1  H. Idris Arlem tanpa diduga oleh masyarakat yang ada di desa lempuh, kecamatan Blangkejeren, setelah selesai pelantikan terjun langsung untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan peralatan berupa alat bantu berjalan (tongkat) tilam untuk Sakiah inen ejer. Bahkan bukan satu titik desa selain juga warga desa buntul tajuk mengalami patah tulang, dan ibu samsiar inen Sarimah mengalami kelumpuhan lebih selama 7 (tujuh) tahun diberikan bantuan berupa tilam, juga berbentuk biaya pengobatan diberikan.

Saat dikonfirmasi H. IDRIS ARLEM pada hari Senin 17 : 00 wib di kediamanya mengatakan, hari ini titik awal pengabdian untuk masyarakat sebagai wakil rakyat dan terus akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Gayo Lues, selain itu juga beliau menerima rubuan masyarakat yang hadir dikediaman dalam rangka acara syukuran sekaligus menyampaikan harapan masyarakat agar H. Idris Arlem amanah menjadi wakil rakyat, dan senantiasa berjuang untuk masyarakat jelas.

Sungguh sangat luar biasa satu-satunya anggota DPRK gayo lues turun langsung ketengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat, jika beberapa anggota DPRK seperti ini prihatin terhadap warga miskin atau mengalami penderitaan penyakit yang ada desa-desa kemungkinan secara perlahan akan tersentuh semua dikabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh.(Kasimsyah Gayo)