Seru, Saga Creative Gandeng Japnas Sumut Gelar Acara Ngobrol Bareng Bersama Sandiaga Uno

Medan – SAGA Creative Hub bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Pengusaha Nasional (Japnas) Sumatera Utara menggelar acara Ngobrol Seru bareng Sandiaga Uno. Bertempat di Komplek Setia Budi Center, Minggu (8/9/2019).
Didamping Gus Irawan Pasaribu, Dahnil Anzar Simanjuntak dan yang juga merupakan salah satu pendiri  bukalapak.com  Miftah. Dalam kesempatan itu, Sandiga Uno ditunggu oleh Para Pengusaha Sumatera Utara. Tiba di lokasi acara, Sandi langsung memberikan motivasi kepada generasi untuk menggalakkan ekonomi kreatif seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Sebagai pembicara, tak lupa Sandiaga mengundang milenial untuk memulai usaha kreatif.
Begitu juga kompilasi Dahnil Azhar Simanjuntak juga memotivasi untuk mengajak Pengusaha Muda sering membaca buku cerita orang-orang sukses. Karena banyak membaca kita menjadi berpengetahuan luas, menurut Dahril Azhar Simanjuntak anak sekarang banyak yang tidak hobi membaca buku, mengungkapkannya.

Dahnil Azhar Simanjuntak yang sekarang juga mulai bergelut di perusahaan, dibuka Bengawan Kupie & Perpustakaan Umum yang pada hari Sabtu malam resmi dilepas di kota Medan yang diterbitkan di jalan Sei Serayu Komplek The Mantion No.8.

Hal yang sama juga dengan Gus Irawan Pasaribu memberi semangat kepada Pengusaha untuk dapat mengembangkan usaha kreatif yang sedang mereka jalani.

Tak ketinggalan, Syahrul Akbar ketua Japnas Sumut putra Jose Rizal ketua umum Asprindo juga turut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Selesai memberikan motivasi usaha Sandiaga Uno dan Dahril Azhar Simanjuntak beranjak menerima Dalam Ruangan SAGA Creative Hub. (Tin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *