Komisaris KPK Harus Konsisten, Undurkan Diri dan Bubarkan Wadah Pegawainya

RMNews, Jakarta, – Apa yang telah dilakukan Agus Raharjo Cs dan para pegawai KPK yang terhimpun dalam Wadah Pegawai (WP) KPK ini, di anggap semakin memperkeruh dan membuat keadaan semakin gaduh hingga mengakibatkan nasyarakat semakin gerah terhadap lembaga antirasuah yang nasibnya sudah berada di ujung tanduk ini.

Blunder Agus Raharjo Cs beserta para WP KPK yang sudah sepantasnya menghentikan segala aktifitas yang terkait dengan lembaga antirasuah ini, pasalnya dianggap sudah tidak layak dan tidak pantas berada dalam lembaga penegak hukum ini dan bukan justru menggunakan fasilitas negara dengan seenaknya dan menjadi dalang pemberontakan WP KPK terhadap negara.

Kami akan mendorong DPR agar segera melantik pimpinan KPK yang baru di bawah komando Firli Bahuri, apalagi sudah ada UU KPK baru hasil Revisi yang telah disahkan pada rapat paripurna DPR pada senin lalu.

Demi menyelamatkan dan meredakan kegaduhan situasi yang membuat KPK yang sejatinya sebagai lembaga penegak hukum malah menjadikan lembaga ini dengan tujuan politis tertentu dimata publik.

Kami mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk ikut dalam menyelamatkan KPK dari oknum oknum yang hanya akan memanfaatkan dan menjadikan KPK sebagai alat Politik pihak pihak tertentu yang hanya akan membuat marwah KPK sebagai lembaga penegak hukum hancur.

Dirilis Rakyatmrderdekanews.com dari Noman Silitonga, SH, PRESIDIUM GERAKAN INDONESIA MAJU saat Petisi di Gedung KPK kemarin, Jumat, 120/09/2019. (DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *