Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Berbekal Pengalaman, Kecamatan Serpong Kembali Dipimpin Sosok Perempuan

Rakyatmerdeka.newsco, Tangsel – Kecamatan Serpong Kembali di Pimpin oleh Camat Perempuan, Mursinah SH. M.Si Camat sebelumnya kepada Dra Hj. Dwi Suryani M.Si dalam acara lepas Sambut Camat Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kamis (26/09/2019).

Di Sela-sela acara Dra. Hj. Dwi Suryani M.Si sebagai Camat baru sangat berharap untuk saling bersinergi dan bekerja sama agar kedepannya bisa lebih baik lagi, kalau ada yang kurang baik silahkan tegur yang terpenting komunikasi tetap terjalin ujarnya.

Dalam sambutan Dwi Suryani sedikit menceritakan pengalaman sebelumnya, di Angkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Tahun 1992, bertugas di Kecamatan Ciputat sejak Tahun 1998, pernah bertugas di Badan Penaggulangan Bencana pada Tahun 2012 dan 5 Tahun menjabat Sektretaris Camat Ciputat tururnya.

Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan tersebut cukup sukses dan meriah meski demikian Camat Sebelumnya Mursinah. SH. M.Si yang belum lama ini di angkat menjadi Kasat Pol PP Kota Tangsel tampak meneteskan Air mata, hal itu terlihat saat bersalam-salaman dengan para Staff Kecamatan Serpong berserta Lurah-lurah Se-Kecamatan Serpong.

Dalam Acara tersebut Tampak hadir Kapolsek Serpong, Danramil Serpong, Camat Ciputat, Anggota DPRD Tangsel, Tokoh Masyarakat Dan Ibu-ibu PKK. (Agus.G/Rosinta)