Sat. Mar 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapospol Tegal Alur Monitoring Serikat Buruh ke PT. Phenolix Prima Indonesia

 

 

 

 

JAKARTA, rakyatmerdekanews.com -Kapolsubsektor Tegal Alur Polsek Kalideres AKP Sajiya melaksanakan giat monitoring terhadap ketua atau pengurus Serikat Buruh SPSI di PT. Phenolix Prima Indonesia Jalan Kamal Raya No.96 RT 004/02 Kel.Tegal Alur, Kec.Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (03/10).

Kapolsubsektor Tegal Alur menyampaikan, saat tiba di lokasi tidak berhasil bertemu dengan Ketua Serikat Buruh dan hanya bisa bertemu dengan salah satu pengurus (sekretaris) serikat buruh SP LEM SPSI perusahaan Furqon dan pihak HRD Perusahaan Jupri Halim SE.

“Informasi dari pihak pengurus serikat buruh bahwa Ketua Serikat Buruh SP LEM SPSI PT. Phenolix Prima Indonesia Apip Pujianto sedang ada pekerjaan didalam perusahaan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Selanjutnya pihak pengurus serikat buruh dan HRD perusahaan mengatakan, bahwa dari perusahaan tidak ada yang berangkat menuju gedung DPR MPR RI untuk melakukan aksi unjuk rasa.*

“Seluruh karyawan bekerja seperti biasa serta dipastikan tidak ada karyawan yg ikut aksi unjuk rasa di gedung DPR MPR RI,” jelasnya.(Eva/Red).