Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Berikan Kejutan, Jajaran Polda Metro Jaya Hantarkan Tumpeng ke Makodam Jaya 

JAKARTA, – Hari ulang tahun TNI ke-74 menjadi momen yang tak terlupakan bagi anggota TNI. Terbukti secara tiba – tiba Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman SH MH, Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes Pol Sugeng Haryanto Sik MH HUM, Kabag OPS Polda Metro Jaya, Kombes Pol Albero Teddy Benhard Sianipar SIK MH, yang hadir mewakili Kapolda Metro Jaya, beserta anggotanya datang ke Makodam Jaya dengan membawa Tumpeng, dan Kue Ulang Tahun.

Ketiga Pejabat Polda Metro Jaya beserta rombongan dan Anggota Polres Metro Jakarta Timur, ikut memberikan ungkapan *Selamat Ulang Tahun TNI* kepada anggota TNI Kodam Jaya yang diterima langsung oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi SE SIP, yang didampingi oleh Pamen Kodam Jaya Jayakarta.

Moment kebersamaan ini menunjukan Sinergitas Tiga Pilar terjaga dengan baik, kerjasama yang terjalin dalam setiap penugasan di wilayah hukum DKI Jakarta khususnya Polres Metro Jakarta Timur, membuat tiga instansi ini memiliki hubungan emosional yang kuat.

“Kami mengucapkan *Dirgahayu TNI Ke-74*
TNI Nasional Kebanggaan Rakyat, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan dicintai rakyat, dan kami berharap sinergitas tiga pilar ini semakin kokoh dan nyata dalam setiap kegiatan di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur”, ungkap Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman SH MH.

Irwasda Polda Metro menambahkan Sinergitas tiga pilar telah mampu menjaga kondusifitas wilayah sehingga harus tetap dijaga dengan baik.

“Kita bisa, kita kuat karena kita bersama – bersama, mari selalu jaga kekompakan demi pencapaian tugas yang maksimal diwilayah, “jelas Irwasda.

Inspektorat Kodam Jaya dan anggota Pamen Kodam Jaya merasa sangat bahagia, “Terimakasih Bapak Kapolda melalui Irwasda beserta rombongan dan Polres Metro Jakarta Timur beserta rombongan atas kunjungannya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga “, tutup Kolonel Inf Rifky Nawawi, Inspektorat Kodam Jaya. (Eva)