Pemuda Indonesia Harus Terdepan dan Bersatu Dalam Pembangunan

Rakyatmerdekanews.com,-Kuatnya  kepemimpinan ketua umum DPP KNPI Haris Pertama memotivasi  pemuda Indonesia bersatu. Estafet pemuda indonesia yang lahir dari konstitusi organisasi KNPI yang tidak tergoyahkan dari zaman ke zaman dimana simbol-simbol pemimpin lahir dari KNPI dengan mewujudkan IMPIAN Pemuda Indonesia yang tampil dengan PEMBEDA SEJATI dalam Kepemimpinan Haris Pertama.

Semangat persatuan dengan berbagai keragaman yang ada siap hadir kembali membawa pesan persatuan indonesia di tanah Papua, setelah sebelumnya hadir ke papua barat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia yang siap melawan setiap gerakan yang bertujuan utk memporak- porandakan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia dari ujung aceh sampai ke ujung merauke. Hal ini ditegaskan Ketum DPP KNPI Haris Pertama, saat Rakernas dan Orientasi sejak tanggal 04-06 Oktober 2019, di Mercure, Ancol Jakarta.

Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T yang pada kesempatan ini juga memaparkan mengenai “pemuda indonesia wajib habisi perpecahan dan kawal ketat persatuan disegala lini” untuk menjadikan bangsa ini menjadi bangsa terdepan di dunia, ujarnya.

Mantan ketua umum KNPI periode 2008-2011 yang memahami betul historis KNPI dari zaman ke zaman ini memberikan,” semangat kepemudaan untuk menjadi terdepan dalam pembangunan bangsa, bahkan hingga ke dunia”, tegasnya dihadapan peserta Rakernas dan orientasi KNPI.

Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto menambah semangat dan keyakinan Pemuda Indonesia dalam persatuan dan kesatuan dan meningkatkan digital ekonomi sebagai roda ekonomi baru dan terkuat di indonesia nantinya.

Airlangga juga menyampaikan bahwa revolusi industri 4.0 yang membawa industri pada digitalisasi, diyakini menjadi kunci pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa mendatang.

Mengenai masalah internal yang dihadapi KNPI saat ini, Airlangga meminta agar yang belum lurus segera diluruskan.

“KNPI harus mampu menyelesaikan masalah intern agar mantap melangkah menghadapi persoalan bangsa yang lebih besar”, pungkasnya.(DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *