Wed. Feb 19th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolres Gayo Lues Kunjungi Pondok Pesantren Bustanul Arifin

Gayo Lues, (Rakyatmerdekanews.com) – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.Ik, M.Si mengunjungi Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Penosan Kecamatan, Blang Jerango untuk bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren, pada hari Rabu  (9/10/ 2019) sekitar Pukul 10/00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Kompol Andiyano, Skm. Kasat intel Iptu Henry Suparto. Kasat Resnarkoba Iptu Samsuir. Kasi was Ipda Feri Lefran.Kasat Binmas Ipda Darwandi,Kasat Tahti Ipda Kamisan. Kapolsek Kutapanjang Iptu Jonedi Beruh, Waka Polsek Kutapanjang serta Personel Polres
dan Personel Polsek Kutapanjang.

Dalam sambutannya pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Bustanul Arifin” menyampaikan selamat datang Kapolres beserta anggotanya yang telah hadir meluangkan waktu di pondok pesantren ini.

Kehadiranya dalam rangka bersilaturrahmi dengan santri-santri juga di pondok pesantren ( Ponpes) tersebut.

Kalau bukan diri kita yang merubah jalan hidup kita siapa lagi, dan bukan orang lain yang merubahnya, tapi kita sendiri yang hanya bisa merubahnya.
adik-adik santri harus bisa menghindari jenis barang terlarang yang dapat merusak manusia normal menjadi gila, yaitu narkoba, hindari dan jauhi pergaulan bebas, bercita-citalah setinggi tingginya, banggakanlah orang tua adik-adik santri ini kedepanya, pesannya.

“Saya adalah orang baru di negeri seribu bukit, Seribu Hafidz ini, mohon bimbingan dari Abuya, kalau saya salah mohon ditegur dan arahanya, kita doakan semoga Abuya selalu sehat dan kami berharap adik-adik santri bisa berhasil belajar ilmu Agama Islam nantinya di kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, “pungkasnya.
(Kasimsyah Gayo/Avd)