Diterima Gubernur Akmil, Ucapan HUT TNI Ke 74 Mengema Di Akmil Dari Kapolresta Magelang Dan Kapolres Magelang

Magelang — Kapolreskab AKBP Pungky Bhuana Santoso dan Polresta Magelang AKBP Idham Mahdi berserta jajarannya mendadak berkunjung Ke Akmil dan diterima Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Selasa (08/10/19).

Kunjungan rombongan dari instansi Kepolisian di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Magelang Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Jajaran TNI yang berada di Magelang diantaranya AKMIL, Rindam, Armed dan Sub Denpom“ terang Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso disela sela kunjungannya didampingi oleh Kapolresta Magelang AKBP Idham Mahdi.

Dalam kunjungan di Akademi Militer (Akmil) Magelang rombongan menyerahkan sebuah tumpeng dan diterima langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman didampingi Wakil Gubernur dan para Pejabat Distribusi Akmil.

Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas Polri dan TNI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketentraman masyarakat, terutama wiyalah Magelang.

Ikut dalam rombongan tersebut, diantaranya Kapolres Magelang, Kapolres Magelang Kota, Para PJU Polres Magelang Kota dan Polres Magelang Kabupaten, Anggota dan Bhayangkara. (Ikh/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *