Personil Polres Simeulue Polda Aceh Siap  Amankan HUT ke- 20 Kabupaten Simeulue

Simeulue — Personil Polres Simeulue Polda Aceh, dikerahkan guna untuk pengamanan dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 20 Kabupaten Simeulue, bertempat di Lapangan upacara pendopo Bupati Simeulue, Rabu (09/10/2019).

Personil Polres Simeulue dipimpin Kasi Propam Polres Simeulue Iptu Azwir, sebanyak Delapan Personil didampingi Ipda Basrizal.

Kabag Operasi Polres Simeulue AKP. Iswahyudi,SH, melalui Kasi Propam Polres Simeulue Iptu Azwir menjelaskan,”Sistem dan Mekanisme Pengamanan HUT Kabupaten Simeulue ke 20 ini telah dipersiapkan matang sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan Aman dan Lancar, seperti malam ini salah satu rangkaian Festival Nandong Remaja 2019 Kabupaten Simeulue, dimana pengunjungnya sangat ramai.”Terangnya.

“Kami telah mempersiapkan dengan matang agenda pengamanan Peringatan HUT Kabupaten Simeulue ke 20 ini, dengan melibatkan Delapan Personil Polri Polres Simeulue yang didampingi oleh Ipda Basrizal.”Lanjutnya.

“Konsep pengamanan yang kami terapkan meliputi pengamanan terbuka oleh personil berseragam dan pengamanan tertutup oleh personil Reserse dan Intelijen.”Tambah Iptu Azwir.

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,M.H mengharapkan kepada kita semua, agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban guna demi mesukseskan kelancaran seluruh rangkaian peringatan HUT Ke 20 Kabupaten Simeulue ini.”Terangnya.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban diri sendiri maupun lingkungan sekitar, Kami dari Polri Polres Simeulue akan senantiasa mengawal seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga pada akhirnya nanti.”Tutup Kapolres Simeulue.[Monanda Phermana]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *