Tue. Feb 18th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Bagelen Sosialisasikan Aplikasi Jogo Wargo

RMnews.com, Purworejo – Dalam rangka melaksanakan program dari Polda Jateng, Polsek Bagelen , Polres Purworejo menggelar sisialisasi Aplikasi Jogo wargo. Kegiatan tersebut berlangsung setelah apel pagi yang dilaksanakan di mapolsek Bagelen , Rabu (9/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota personil polsek Bagelen.
Demikian dijelaskan Kapolsek Bagelen AKP Sarjana yang dampingi Kanit Binmas
Kanit binmas Ipda Tulus Priyanto,SH .

Pelaksanaan sosialisasi Aplikasi Jogo Wargo adalah merupakan program dari Polda Jateng dengan maksud untuk menjalin komukasi dengan warga. Oleh sebab itu sebelum melakukan sosialisasi kepada warga, terlebih dahulu seluruh anggota kami instrusikan untuk mengikuti sosialisasi program Jogo Wargo.

“Untuk mensosialisasikan program tersebut , sengaja hari ini kami menggelar kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil anggota polsek Bagelen ,”jelas Tulus Priayanto .

Dengan program aplikasi jogo wargo ini di harapkan masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi terkait kegiatan kepolisian, Diantaranya e-SPKT,Layanan Reserse kriminal,layanan penyalahgunaan narkoba,termasuk layanan informasi berita – berita lainya.

Semoga masyarakat dapat mendukung program polri yang bertajuk aplikasi jogo wargo tersebut guna menjaga kamtib mas di wilayahnya, ujarnya. (Kun)