Thu. Apr 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gunung Merapi Banjir Jeep di Laga Rally Wisata

Magelang — Digelar peringatan HUT ke- 74 TNI dan HUT ke- 69 Kodam IV/Diponegoro, bertempat di kawasan Lereng Gunung Merapi, Desa Banyubiru Kecamatan, Dukun Kabupaten Magelang, Sabtu (19/10/2019).

Tak ketinggalan hadir dalam kegiatan itu, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

Acara yang dibalut dengan rally wisata itu merupakan kerjasama Kodim 0705/Magelang dengan IOF itu akan digelar hingga Minggu (20/10/2019) besok. Adapun tujuannya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mempromosikan sport tourism di wilayah Lereng Gunung Merapi Kab. Magelang.

Ikut dalam kegiatan tersebut Danrindam Kolonel Inf Amrin Ibrahim, S.I.P., Kapaldam Kolonel Cpl Teguh Gunadi, S.E. dan Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.IP serta ratusan penggemar jeep dari berbagai komunitas.

Event Merapi Banjir Jeep dibagi menjadi tiga kategori yakni 4×4 Extrem, 4×4 Fun dan 4×4 Prioritas. Start dimulai dari Lapangan Garonan dan finish di Bukit Gununggono Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Dalam acara tersebut juga dilakukan bhakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah dan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu. (Ikh)