Ratusan Pelamar Kerja Padati GOR Pondok Jaya Tangsel

Rakyamerdekanews.com, Tangerang Selatan – Ratusan pelamar kerja padati Lapangan Gelanggang Olah Raga (GOR) Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (28/10/2019).

Adapun para pelamar datang ke lokasi tersebut, untuk mendaftarkan diri di acara Career Day Transmart dari 22-24 Oktober 2019 guna mendapat peluang pekerjaan

Lurah Pondok Jaya Khairudin mengatakan, perekrutan tenaga kerja oleh pihak Transmart, yang mendaftar dari kemarin sudah mencapai ribuan, tapi saya merasa bersyukur, paling tidak nantinya dapat mengurangi angka pengganguran di Tangsel, khususnya Pondok Jaya, walaupun dari Warga Pondok Jaya Sendiri tidak begitu banyak yang mendaftar, sebelumnya dari Dinas Tenaga kerja Tangsel sempat hadir, dalam hal ini disambut baik, ujarnya.

Meski demikian ketika Rakyatmerdekanews.com ingin meminta keterangan dari pihak Transmart, untuk media ada bagiannya, kebetulan sedang tidak ada, mungkin saat selesai pendaftaran nanti jelas salah seorang pihak Transmart, yang belum sempat diketahui namanya. (Agus.G)

2 Comments on “Ratusan Pelamar Kerja Padati GOR Pondok Jaya Tangsel”

  1. muka bertanya tentang kelulusan tes tahap 1 trs teransmat di daerah pondok jaya mau cek data yang lulus terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *