Thu. Feb 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

HUT TNI ke- 74 Tahun, Kodim 0504/JS Gelar Jalan Santai dan Bazar Murah

Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 tahun, Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar Gerak Jalan Santai dan Bazar Murah, Minggu pagi 27 Oktober 2019, di Makodim 0504/JS, jalan Cendrawasih No. 03 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Jalan santai yang dibuka langsung oleh Dandim 0504/JS, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan SE, melewati rute Jalan Ciputat Raya Kebayoran Lama, Belok kanan arah Gandaria City, dilanjutkan melintasi Jalan Arteri Raya, kembali ke jalan Cendrawasih Raya dan Finish di Makodim 0504/Jakarta Selatan.

Kegiatan Jalan Santai selain dihadiri Dandim 0504/JS juga dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnomo SIK, Kejari Jakarta Selatan, serta jajaran Muspika Jakarta Selatan.

Pantauan awak media, selain Bazar kegiatan juga di meriahkan dengan panggung hiburan dan pembagian Doorprize berupa 1 Unit Sepeda Motor, 5 unit Sepeda Gunung, TV LCD, Kulkas, HP, dan masih banyak lagi hadiah Doorprize menarik lainnya, yang berjumlah 33 hadiah.

Dalam sambutannya Dandim 0504/JS, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua instansi yang telah banyak membantu terselenggaranya ivent ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu berlangsung nya ivent ini, ivent ini dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun, “ungkap Dandim 0504/JS.

“Kami Dandim, Pak Kapolres Jakarta Selatan dan Kejari Jakarta Selatan selalu bersinergi untuk keamanan, karna untuk keamanan sendiri Pak Kapolres lah jagonya, lanjutnya, Intinya ivent ini untuk menyatukan masyarakat dan saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan unsur Muspika Jakarta Selatan”. (Eva)