Thu. Apr 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

3000 Peserta Ramaikan Gowes Nusantara Etafe Intan Martapura

MARTAPURA – Plt Diputi Kementerian Olahraga RI pengelolaan Olahraga Rekreasi Drs.Edy Nurinda Susila di dampingi Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto, S.IP.MM.MI.Pol dan Asisten Perekonomian dan Pengembangan Kabupaten Banjar I.Gusti Yoman Yudiana serta Kadispora Rahmat Hidayat mengangkat bendera start melepas ribuan goweser pada gelaran Gowes Nusantara Etafe Intan Martapura.

Tua, muda dan anak-anak turut serta terlibat dalam gelaran gowes yang dilaksanakan di halaman parkir stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (3/11/2019)

Terlihat Waka Polres Banjar, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua Koni,Ketua KPU, Forkopimda, serta para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar turut serta mengikuti dan meramaikan
Gowes Pesona Nusantara.

Sebelum melepas ribuan peserta gowes, Diputi Kementerian Olahraga RI juga sempat  melakukan senam bersama terlebih dahulu bersama masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan Gowes Nusantara  2019.

Dikatakannya sangat bangga dan terkesan karena antusias ribuan peserta gowes Nusantara Etafe Intan Martapura memadati stadion Demang Lehman.

Menpora mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Banjar
merupakan salah satu program unggulan  Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. “Kabupaten Banjar
merupakan salah satu dari 40 kabupaten kota di seluruh Indonesia yang dijadikan lokasi penyelenggaraan Gowes Nusantara ini,” katanya.

saat dijumpai Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto Menuturkan bahwa TNI mendukung kegiatan program pemerintah dalam upaya mencerdaskan rakyat Indonesia melalui menggerakkan masyarakat agar senantiasa hidup sehat.

Sekaligus untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat agar dapat membangun daerahnya. “Melalui event Gowes Nusantara ini, semoga masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru akan semakin sehat dan bugar, serta semakin maju,” harapnya.

Peserta Gowes Nusantara selain dihibur juga diadakan pembagian hadir menerik dengan membagikan kupon undian Doorprize. (Ikh)