Kapolres Ciamis Gelar Nobar Film Hanya Manusia

 

 

 

 

CIAMIS, rakyatmerdekanews.com -Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.k, MH menggelar nobar Film Hanya Manusia Biasa bertempat di Bioskop NSC Ciamis Mall, Kamis (07/11/2019).

Dalam nobar bersama itu dihadiri para PJU, perwakilan Kapolsek, para PA Staf, Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis dan perwakilan pengurus Bhayangkari Cab. Ciamis, para wartawan Kab. Ciamis, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah) dan perwakilan dari siswa-siswi SMK Kab.Ciamis.

“Kami dari Polres Ciamis bersama dengan pemerintah serta Bhayangkari, hari ini melaksanakan nonton bareng (nobar). Di mana dalam pelaksanaannya film ini Hanya Manusia Biasa ini menggambarkan bahwasanya tugas kepolisian negara republik Indonesia,” ujar AKBP Bismo.

 

 

 

 

Dikatakannya, bahwa kesan dan pesan dalam film tersebut, yakni soal peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat. Dalam menjalankan tugas, polri selalu menjalin kebersamaan dengan pemerintah dan TNI.

“Di dalam film ‘Hanya Manusia Biasa’ ini diharapkan untuk semua mengemban tugas, bahwasanya Polri itu tidak hanya bisa sendiri. Tetapi seluruh stakeholder pemerintah, TNI lebih khususnya dan tokoh agama.Tokoh masyarakat lainnya harus bersinergi. Harus bersama-sama dapat membangun dan menjaga bangsa dan negara ini,” kata AKBP Bismo.

Adapun peserta nobar dengan jumlah seluruhnya sebanyak 140 orang. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *