Gojek Cab Tasikmalaya Gelar Silaturahmi Akbar dan Tasyakuran di HUT ke-9 Tahun 

Kota Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com – Ratusan pengemudi Ojek Online ( Ojol ) daeri Gojek hadir dalam acara hari jadinya ke 9 Tahun, Gojek cabang Tasikmalaya menggelar silaturahmi tasyakuran yang bertempat di Gedung Kesenian, Dadaha Kota Tasikmalaya.Kemis, 14/11/2019.

Tampak hadir PLT Asda Setda Kota Tasikmalaya Drs.H.Undang Hendiana mewakili Walikota Tasikmalaya, Kadishub Kota Tasikmalaya, Manager PT Gojek Tasikmalaya, Kapolsek Cihideung Setiyana, tokoh agama, para driver serta tamu undangan lainnya.

Regional Operation Head Gojek West Java Banten Bambang Adi Wirawan mengatakan acaranya tersebut adalah bentuk syukuran karena visinya juga bukan cuma bisnis tapi sosial intek yang diharapkan ke depannya semakin luas, karena sekarang dengana adanya Gojek lapisan masyarakat merasakan sudah dampak sosialnya.”Ujar Bambang Adi Wirawan.

Bambang Adi Wirawan menambahkan dalam momen ini Gojek membeberkan tiga program tiga aplikasi besar yaitu aplikasi mitra, konsumen dan mitra UMKM dan menjadi prioritas dengan harapan bisnis di Tasikmalaya semakin besar dan dampak sosialnya semakin besar terutama buat mitra dan masyarakat Tasikmalaya.” Pungkas Bambang.

Sambutan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman yang dibacakan oleh Plt Asda 1 Undang Hendiana mengatakan PT Gojek Indonesia agar dapat terus berinovasi memberikan kontribusi terhadap perkembangan perekonomian nasional juga dapat juga memberikan dampak sosial ekonomi yang positif terutama kepada para mitra gojek sehingga menjadi sejahtera dan terjamin kehidupannya.”tandasnya

H.Budi menambahkan PT Gojek Indonesia dapat mendorong dan menjadi multi player bagi perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dan mengapresiasi PT Gojek Indonesia yang telah mewujudkan kerjasama dalam bidang pengembangan sarana dan prasarana pelayanan angkutan umum, semoga dapat Gojek Tasikmalaya yang berulang tahun yang ke- 9 ke depannya bisa meningkatkan kulitas dan kuantitasnya.”pungkas Walikota Tasikmalaya. (D.SUHENDAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *