Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Viral, Bangunan Mesjid Megah Berdiri di Tengah Hutan Kabupaten Gowa

RAKYATMERDEKANEWS.COM, Makassar – Teka-teki disekitar keberadaan mesjid megah nan indah berdiri kokoh yang seketika viral di sosial media (sosmed) sontak membuat warga net berlomba mengunjungi keberadaan mesjid tersebut, (24/11/2019).

Konon, lokasi mesjid tersebut berada di tengah hutan yang letaknya cukup jauh dari perumahan penduduk, tepatnya di kaki gunung Lompo Battang, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Salah satu pengunjung yang mengabadikan momen perjalanannya ialah pemilik akun facebook luchyana, butuh perjuangan yang sangat berat hingga akhirya dia sampai di mesjid itu.

“Luar biasa cantiknya,merinding saya melihat ya allah, “ujarnya.

Kini, mesjid tersebut menjadi perbincangan warga Makassar salah satunya datang dari Andi Amir. Ia mengatakan, heran ketika mengunjungi mesjid tersebut meski berada di tengah hutan kondisi mesjid tetap bersih dan tidak tertutup oleh tumbuhan liar.

Terkait temuan fenomena mesjid di tengah hutan tersebut, sebagian ada yang menyebut itu merupakan hal gaib. Namun ada pula yang menyebut keberadaan mesjid tersebut sudah ada sejak zaman dahulu. (Rixan ardian)