Thu. Apr 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kepala BKBM Dampingi Presiden Jokowi dalam Giat Lunch Meeting Bersama 10 Top Manajemen

Foto: Ist

Jakarta – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kegiatan lunch meeting bersama 10 top manajemen dan Chief Executive Officer (CEO) dari korporasi kakap Korea, di Busan, Korea Selatan (25/11).

Menurut Bahlil Lahadalia, sebanyak 10 korporasi tersebut antara lain bergerak pada sektor otomotif, industri baja, industri kimia dasar, konstruksi, dan keuangan.

Agenda tersebut lanjutnya merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kepala BKPM mendampingi Presiden sebelum Konferensi Tingkat Tinggi 30th ASEAN-ROK Commemorative Summit yang berlangsung tanggal 25-26 November 2019.

Adheri Zulfikri Sitompul SH,  Sekjend Praktisi Hukum Muda Indonesia (PHMI) yang juga Ketua Umum Isarah.

Dalam komentarnya di akun instagramnya, Indra Kusward berpesan bung Bahlil Lahadalia lihat-lihat juga UMKM yang butuh perhatian ekstra dari pemerintah.

Sementara itu Adheri Zulfikri Sitompul SH,  Sekjend Praktisi Hukum Muda Indonesia (PHMI) yang juga Ketua Umum Isarah, (26/11), berkeyakinan bahwa bung Bahlil Lahadalia juga sudah mempersiapkan terobosan luar biasa lainnya dalam menarik investor asing untuk total berinvestasi besar-besaran secara merata dipelosok tanah air. (Red)