Mon. Feb 17th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Heboh, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Sumur 

RMNews, Kebumen — Warga desa Selokerto Sempor ditemukan meninggal di dalam sumur. Korban adalah Wayem (55) ibu rumah tangga warga desa setempat.
Peristiwa ini sontak membuat geger desa Selokerto yang biasanya sepi.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sempor Iptu Sugito, korban diperkirakan terpeleset saat akan mencuci di sumur yang letaknya di pekarangan milik Atmo.

Korban diperkirakan telah meninggal 12 jam sebelum akhirnya ditemukan. Sumur yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari rumah korban banyak digunakan warga untuk keperluan air bersih.

“Di Sempor sedang sulit air. Warga sekitar desa Selokerto mencari air hingga ke sumur itu. Termasuk korban, kemungkinan terpeleset saat akan mencuci di sumur itu,” jelas Kapolsek Sempor, Kamis (28/11).

Dijelaskan Iptu Sugito, bibir sumur yang hanya setinggi kurang lebih 30 Centimeter hingga 50 Centimeter sangat berbahaya.

Jika tidak hati-hati bisa saja terpeleset masuk ke dalam sumur yang lebarnya kurang lebih 1 Meter.

Korban Wayem pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat akan mencuci sekitar pukul 13.00 Wib.

Warga yang kala itu akan mengambil air bersih, melihat sosok perempuan di dasar sumur yang kurang lebih memiliki kedalam 5 Meter dengan posisi kepala di bawah.

Korban yang terkejut selanjutnya melaporkan ke warga lain dan diteruskan ke Polsek Sempor.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kuat dugaan tidak ada unsur pidana. Hasil keterangan dari Puskesmas 1 Sempor, tidak ditemukan tanda penganiayaan,” jelasnya.

Karena sempitnya diameter sumur, dalam melakukan evakuasi tubuh korban harus dibantu dengan kendaraan tanki BPBD.

Mula-mula sumur diisi air agar tubuh korban terangkat. Selanjutnya saat sudah muncul ke permukaan, tubuh Wayem diangkat.

Atas kejadian ini, lanjut Iptu Sugito, keluarga korban sudah menerima dan malam ini jenazah akan dimakamkan.

“Kami turut prihatin. Semoga keluarga dapat menerima dengan ikhlas,” ungkapnya. (Humas/Kun)