Mon. Jan 20th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Antisipasi Titik Kumpul, Hindari Bentrokan Antar Ormas 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Jumat 29 Nov 2019 jam 01.20 wib dipimpin oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, SE . MM beserta Wakapolsek AKP Ibrahim J Sadjab SE SIK melakukan himbauan dan atisipasi pasca kejadian salah faham atau gesekan antar Ormas di wilayah Pesangrahan Jakarta Selatan.

Awal mula kejadian pada hari Kamis Tanggal 28 November 2019 sekitar pukul 00.30 wib telah terjadi keributan di salah satu tempat karaoke di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan, menurut keterangan dari sekelompok ormas yg bertitik kumpul di Sektor 7 Bintaro telah terjadi salah paham antara Ormas Pemuda Pancasila dan FBR di Lokasi Karaoke tersebut, kemudian di relai oleh saudara Andi dari pihak Forkabi Pondok Aren, dalam insiden tersebut saudara Andi yang bermaksud merelai terkena pukulan dari pihak FBR dan mengalami Iuka dibagian pipi.

Adanya Iaporan informasi ormas yang bertitik kumpul di wilayah Pondok Aren, dipimpin Kapolsek Iangsung mendatangi TKP untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolsek Pondok Aren memberikan himbauan/arahan kepada Pok Ormas Forkabi agar tidak melakukan hal yang tidak di inginkan, melakukan sweeping atau hal – hal anarkis lainnya, menyarankan agar membuat pelaporan agar kasus cepat ditangani oleh pihak kepolisian, membubarkan diri agar tidak mengundang keributan di wilayah Pondok Aren.

Selanjutnya sekitar Pukul 03.00 wib masa Ormas dari pok Forkabi membubarkan diri dan situasi Pondok Aren terpantau aman dan kondusif. (Ratna/Humas)